Gambar hitam menggambarkan keprihatinan kami yang mendalam terhadap kondisi bumi saat ini. Pengrusakan dan kerusakan terus terjadi. Berbagai laporan sudah kami turunkan sejak 2011 untuk menyoroti hal ini. Gambar kosong mewakili minimnya aksi, baik oleh individu maupun negara untuk mengatasi krisis iklim.

Konsensus mengenai manusia sebagai pemicu krisis iklim sudah tidak perlu diperdebatkan lagi. Solusi krisis iklim juga, sudah tersedia. Yang diperlukan saat ini adalah aksi, semua orang bisa beraksi atasi krisis iklim.

Yang diperlukan adalah komitmen yang kuat untuk mewariskan kondisi terbaik untuk anak-anak dan cucu kita pada masa mendatang, pada saat kita sudah berpulang. Saatnya beraksi adalah hari ini.

Pelajari, terapkan, sebarkan terus aksi untuk mengurangi emisi gas rumah kaca, penyebab perubahan iklim dan pemanasan global. Pelajari ilmunya, karena semuanya terkait, dekat dengan kehidupan Anda.

Mulai dari penghematan energi hingga mencegah kebakaran hutan dan lahan, hingga bersepeda, menggunakan transportasi publik, sampai perang terhadap kantong plastik.

Pelajari ilmunya, terapkan dalam aksi, untuk menciptakan bumi yang lebih baik. Karena itu tugas kita, manusia, diturunkan ke bumi untuk menjaga bukan merusaknya. Temukan semua informasinya di Hijauku.com – Situs Hijau Indonesia.

Redaksi Hijauku.com