Hijauku.com Warnai Nirmana Award

Hijauku.com akan kembali menggelar kampanye lingkungan dan memromosikan buku baru di acara komunitas kreatif, Nirmana Award.

Setelah sukses menggelar kampanye ramah lingkungan di acara Hello Festival pada Februari lalu, Hijauku.com kembali terlibat dalam acara yang diselenggarakan oleh komunitas kreatif yaitu Nirmana Award.

Nirmana Award adalah ajang apresiasi desainer muda yang mengajak desainer-desainer lokal untuk unjuk kemampuan dengan menjelajahi Indonesia melalui karya. Digagas oleh Gantibaju.com, Nirmana Award terbuka untuk siapa pun sebagai sebuah social movement untuk mengangkat desainer-desainer muda Indonesia.

Nirmana Award lahir dan dibawa oleh Nirmana Committee, sebuah tim yang terdiri dari pelaku industri kreatif, desainer, profesional, asosiasi-asosiasi desain (Asosiasi Desain Grafis Indonesia, Forum Desain Grafis Indonesia), asosiasi periklanan (Art Directors Club, PPPI), dengan tujuan untuk memberdayakan industri kreatif Indonesia.

Tema Nirmana Award tahun ini adalah ‘Warna Kreasi Indonesia’ yang menekankan keanekaragaman yang dimiliki Indonesia serta semangat Bhineka Tunggal Ika dan ajakan untuk kembali menggali potensi lokal atau daerah yang berbasis pemikiran desain.

Hijauku.com akan mewarnai Nirmana Award Exhibition pada 25-27 Mei mendatang dengan menggelar kampanye lingkungan, mengajak pengunjung berbagi inspirasi ramah alam.

Tim Hijauku juga akan memromosikan buku baru Hijauku.com berjudul “Belajar dari Kearifan Dunia – Awal Sebuah Ideologi dan Gerakan Lingkungan” yang akan diluncurkan pada 22 April bertepatan dengan peringatan Hari Bumi atau Earth Day 2012.

Sampai bertemu dengan Tim Hijauku.com pada acara Nirmana Award Exhibition di FX Lifestyle X’nter, Pintu Satu Senayan, Jakarta dan di acara puncak Awarding Night Nirmana Award 2012 pada tanggal 26 Mei 2012. Salam hijau, salam lestari!

Redaksi Hijauku.com

Bookmark and Share

Tags: , , , , , ,



Related Posts

African lion with cubs - Public Domain Images
Tandatangani Petisi Selamatkan Singa Afrika
Misty forest - Public Domain Image
Retensi Hutan Jaga Keanekaragaman Hayati
HoB Green Economy
Strategi Implementasi Ekonomi Hijau
Rain forest in the sea - US Ocean Gov
Dunia Rugi $1 Triliun Akibat Keasaman Air Laut
Pengantar Workshop   Dr. Nur Masripatin   13 Agustus 2014
BP REDD+ Himpun Kekuatan Jejaring Ilmiah
SONY DSC
Peningkatan Emisi Geser Wilayah Hijau


Nirmana Award
Hijauku.com Warnai Nirmana Award

Visit Us On TwitterVisit Us On FacebookVisit Us On Google PlusVisit Us On Youtube